Lowongan Kerja BUMN di PT KAI Maret 2016

Lowongan Kerja BUMN di PT KAI Maret 2016 – PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI merupakan BUMN Indonesia yang bisnisnya bergerak di bidang jasa angkutan kereta api. Tiap tahun masyarakat yang menggunakan jasa kereta api semakin meningkat, oleh karena itu PT KAI terus mengupayakan berbagai fasilitas dan sarana operasional seperti membeli gerbong kereta baru.

PT Kereta Api selalu menghadirkan layanan terbaik bagi setiap penumpang, adapun unsur pokok yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab perseroan adalah mengembangkan berbagai teknologi dan inovasi guna mendukung sarana berjalannya gerbong kereta api.

Di bulan Maret ini, PT KAI membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja BUMN di PT KAI Maret 2016


Persyaratan umum pelamar :

- Surat Lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang Telah di Legalisir
- Memiliki User ID SI-SAC (registrasi gratis di www.sac.its.ac.id)
- Membawa Tanda Peserta Bursa Kerja ITS

Tata Cara Pendaftaran

Jika anda berminat untuk bergabung bersama PT. Kereta Api Indonesia (KAI) diatas, segera lengkapi persyaratan administrasi diatas dan dibawa langsung pada kegiatan Bursa Karir ITS 31 yang bertempat di :

- Ghraha ITS
- Tanggal  : 23 s/d 24 Maret 2016
- Pukul  : 08.00 s/d 16.00 WIB
- Alamat  : Campus ITS Sukolilo, Jalan Raya ITS, Jawa Timur 60111

Catatan:

- Tanda Peserta dapat di cetak mulai 1 Maret 2016
- Pengunjung dapat menukarkan tanda peserta dengan tanda masuk di stand panitia pada saat pelaksanaan Bursa Kerja ITS 31
- Tanda Peserta yang sudah valid tidak dapat ditukar dengan tanda masuk

- Bagi yang tidak mendapatkan tanda peserta yang dicetak langsung melalui website dapat langsung hadir pada Bursa Karir ITS 31 dengan tanda masuk melalui Stand panitia.


Link

KLIK DISINI