Lowongan Kerja di PT KAI April 2016

Lowongan Kerja di PT KAI April 2016 - PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI merupakan BUMN Indonesia yang bisnisnya bergerak di bidang jasa angkutan kereta api. Tiap tahun masyarakat yang menggunakan jasa kereta api semakin meningkat, oleh karena itu PT KAI terus mengupayakan berbagai fasilitas dan sarana operasional seperti membeli gerbong kereta baru.

PT Kereta Api selalu menghadirkan layanan terbaik bagi setiap penumpang, adapun unsur pokok yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab perseroan adalah mengembangkan berbagai teknologi dan inovasi guna mendukung sarana berjalannya gerbong kereta api.

Di bulan April ini, PT KAI membuka lowongan kerja sebagai karyawan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu tertentu). Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja BUMN di PT KAI Maret 2016

Posisi : Karyawan PKWT

Lulusan Perguruan Tinggi Jenjang S1/ D4

Jurusan: Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Sipil, Teknik Elektro,   Teknik Industri, Teknik Informatika,   Desain Produk, dan Akuntansi.
IPK minimum:
2,50 (skala 4) untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B;
2,80 (skala 4) untuk lulusan PTS dengan akreditasi minimal A.
Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif.


Lulusan Perguruan Tinggi Jenjang D3

Jurusan: Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Bea & Cukai, Akuntansi, dan Administrasi Perkantoran.
IPK minimum:
2,50 (skala 4) untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B;
2,80 (skala 4) untuk lulusan PTS dengan akreditasi minimal A.
Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif.


Lulusan SMK

Jurusan: Teknik Mesin (Permesinan/ Otomotif/ Kendaraan Ringan/ Pengelasan), Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Komputer & Jaringan, dan Administrasi Perkantoran.
Nilai transkrip kelulusan minimum 7,0 (skala 10).
Memiliki pengalaman kerja atau magang di industri manufaktur kereta api.

Ketentuan Umum Pelamar

- Usia maksimal 30 tahun untuk pelamar jenjang S1/ D4/ D3 dan maksimal 28 tahun untuk pelamar SMK pada tanggal 1 April 2016;
- Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, dibuktikan dengan surat keterangan pemeriksaan kesehatan dari Laboratorium Klinik/ Rumah Sakit/ Puskesmas/ Dokter Pemerintah;
- Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal, dibuktikan dengan SKCK dari Polres setempat;
- Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) 2016 yang telah disediakan formatnya pada link download surat pernyataan di bagian akhir pengumuman ini.
- Pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja dan/ atau memiliki sertifikat keahlian sesuai kebutuhan perusahaan lebih diutamakan.

Untuk melamar lowongan di PT KAI, anda bisa registrasi secara online melalui laman ini.