Lowongan Kerja di MRT Jakarta Oktober 2016

Lowongan Kerja di MRT Jakarta Oktober 2016 – PT Mass Rapit Transit Jakarta atau MRT Jakarta merupakan Perseroan Terbatas yang mayoritas sahamnya dimiliki Pemerintah DKI Jakarta.

Berdiri tahun 2008, ruang lingkup kegiatan PT MRT Jakarta meliputi pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan operation and maintenance (O&M) prasarana dan sarana MRT serta pengembangan dan pengelolaan properti/ bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Di bulan Oktober ini, PT MRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk 9 posisi. Dari halaman peluang karir di situs resmi MRT Jakarta, akan langsung nampak 9 kolom lowongan warna warni yang berisi 9 nama jenis lowongan kerja berbeda yang dibuka.


Lowongan Kerja di MRT Jakarta Oktober 2016


Masing-masing kolom yang dipilih akan langsung terbuka daftar persyaratan yang harus dipenuhi termasuk kualifikasi pendidikan dan keterampilan seperti apa saja yang diperlukan.

Selebihnya tingga mengikuti petunjuk yang tertera. Surat lamaran dan berkas persyaratan dapat dikirim melalui surat elektronik atau email ke alamat hr@jakartamrt.com dengan menuliskan jenis pekerjaan yang ingin diisi.

Penutupannya di paling lambat tanggal 21 Oktober 2016.


Link : KLIK DISINI