Lowongan Kerja di PT PLN Oktober 2016

Lowongan Kerja di PT PLN Oktober 2016 – Perusahaan Listrik Negara atau PLN merupakan BUMN Indonesia yang bertanggung jawab memenuhi kebutuhan listrik di seluruh daerah di Indonesia. Meskipun permintaan akan listrik terus meningkat tiap tahunnya, namun PLN tetap mengupayakan suplai listrik yang memadai.

PT PLN mendapatkan pasokan listrik melalui pembangkit yang dikelola sendiri, pembangkit sewa maupun pembelian tenaga listrik dari pembangkit milik swasta.

Di bulan Oktober ini, PT PLN membuka lowongan kerja untuk lulusan D3, D4 sampai S1melalui Rekrutmen Umum tahun 2016. Untuk prosesnya, PLN akan mengelar di tujuh kota besar yaitu Medan, Padang, Jakarta, Palembang, Banjarmasin, Surabaya, dan Makassar.

Lowongan Kerja di PT PLN Oktober 2016

Rekrutmen tingkat S1/D-IV dibuka untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Industri, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Hukum, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan.

Sementara tingkat D-III dibuka untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan. Jurusan yang dibuka sama antar lokasi rekrutmen.

Periode pendaftaran dibuka pada 3-16 Oktober 2016. Pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online di rekrutmen.pln.co.id. PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. Informasi pendaftaran dan pengumuman rekrutmen PLN dapat dilihat pada situs resmi pln.co.id.

SUMBER