Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Desember 2016

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Desember 2016 - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya di segmen transportasi. Sebagai anak perusahaan PT KAI, PT KAI Commuter bertugas mengatur semua hal berkenaan kereta Commuter Line yang belakangan ini jumlah penumpangnya terus meningkat.

Untuk awal mula dari perusahaan ini yakni dikenal dengan nama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek yang tetap dimiliki oleh PT KAI. Mereka memberikan berbagai pelayanan yang berhubungan dengan pelayanan KRL di wilayah Jabotabek dan seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan ini semakin dikenal dan menyandang nama PT KAI Commuter Jabodetabek.

Saat ini jumlah kereta yang dimiliki PT KAI Commuter terus ditambah demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Jabodetabek.

Di bulan Desember ini, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja untuk posisi Junior Staf. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Desember 2016

Posisi : Junior Staf

Persyaratan khusus:

- Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95;
- Menguasai Ms Office, advanced (bukan hanya dasar);
- Menguasai pembuatan laporan dan bahan prestasi.

Persyaratan umum:

- Pria / Wanita usia 20-30 tahun;
- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal/proposional);
- Terampil, jujur, dan pekerja keras;
- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek.

Untuk melamar lowongan kerja di PT Commuter Jabodetabek bulan Desember 2016, anda bisa kirim lamaran, CV lengkap, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, lampiran akreditasi BAN-PT, SKCK, dan Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna) ke alamat email berikut

hrd@krl.co.id
subject email: JUNIOR STAF


Lamaran diterima paling lambat 15 Desember 2016