Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Januari 2017

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Januari 2017 - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya di segmen transportasi. Sebagai anak perusahaan PT KAI, PT KAI Commuter bertugas mengatur semua hal berkenaan kereta Commuter Line yang belakangan ini jumlah penumpangnya terus meningkat.

Untuk awal mula dari perusahaan ini yakni dikenal dengan nama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek yang tetap dimiliki oleh PT KAI. Mereka memberikan berbagai pelayanan yang berhubungan dengan pelayanan KRL di wilayah Jabotabek dan seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan ini semakin dikenal dan menyandang nama PT KAI Commuter Jabodetabek.

Saat ini jumlah kereta yang dimiliki PT KAI Commuter terus ditambah demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Jabodetabek.

Di bulan Januari ini, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Januari 2017

Posisi : Marketing Communication Manager

Persyaratan khusus:- Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95;- Memiliki pengalaman manajerial pada unit marketing communication, minimal lima tahun, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja.

Persyaratan umum:- Pria atau wanita usia 25-40 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.


Posisi : Corporate Communication

Persyaratan khusus:- Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95;- Memiliki pengalaman manajerial pada bidang kehumasan, minimal tiga tahun, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja.

Persyaratan umum:- Pria atau wanita usia 25-40 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.


Posisi : Asisten Manajer Hukum

Persyaratan khusus:- Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95;- Memiliki pengalaman manajerial pada bidang hukum, minimal tiga tahun, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja.

Persyaratan umum:- Pria atau wanita usia 25-40 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.


Posisi : Staf Kepatuhan

Persyaratan khusus:- Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95;- Memiliki pengalaman sebagai auditor internal atau eksternal, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat.Persyaratan umum:- Pria atau wanita usia 22-30 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.


Posisi : Staf Ruas Fasilitas

Persyaratan khusus:- Minimal S1 Jurusana. Teknik Mesinb. Teknik Elektro- Perguruan Tinggi Akreditasi "A" dengan IPK 2,95.

Persyaratan umum:- Pria usia 22-30 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek.


Posisi : Junior Staf Teknik

Persyaratan khusus:- Minimal SMK Jurusan Teknik Sipil atau Teknik Bangunan;- Nilai Ujian Nasional rata-rata 6,5.

Persyaratan umum:- Pria usia 18-30 tahun;- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek.


Posisi :Petugas Pelayanan KRL (PPK)

Status: pegawai Kontrak (PKWT)Persyaratan khusus:- Pria usia 18-30 tahun;- Minimal SLTA atau SMK dengan Nilai Ujian Nasional rata-rata 6,5.

Persyaratan umum:- Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal atau proposional);- Terampil, jujur, dan pekerja keras;- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.


Persyaratan berkas lamaran:

Aplikasi lamaran, Curriculum Vitae (CV) lengkap, foto terbaru, fotocopy Ijazah dan SKHUN/Transkip Nilai yang dilegalisir, lampiran akreditasi program studi BAN-PT (kecuali posisi Junior Staf Teknik dan Petugas Pelayanan KRL), KTP, SKCK, serta Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna).Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan silakan segera lakukan pendaftaran dengan mengirim berkas lamaran ke hrd@krl.co.id, isi subyek email sesuai posisi yang Anda inginkan.

- Untuk posisi Marketing Communication Manager, subyek email: MARCOM MANAGER
- Untuk posisi Corporate Communication, subyek email: Corcom AM
- Untuk posisi Asisten  Manajer Hukum, subyek email : Legal AM
- Untuk posisi Staf Kepatuhan, subyek email: KEPATUHAN
- Untuk posisi Staf Ruas Fasilitas, subyek email: RUAS FASILITAS
- Untuk posisi Junior Staf Teknik, subyek email: TEKNIK
- Untuk posisi Petugas Pelayanan KRL (PPK), subyek email: PETUGAS PELAYANAN KRL

Lampiran pada attachment email tidak melebihi 5 MB.

Catatan:
1. Bagi yang dipanggil, harap membawa atau menunjukkan:- Ijazah asli dan transkip nilai asli (untuk semua posisi).- Hasil penulisan atau release yang pernah dibuat (untuk posisi Marketing Communication Manager dan Corporate Communication).- Sertifikat auditor internal atau eksternal (untuk posisi Staf Kepatuhan).
2. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat.Untuk info selengkapnya,


Anda dapat mengeceknya di sini: http://www.krl.co.id/#m_karir