Lowongan Kerja di KAI Commuter April 2019

Lowongan Kerja di KAI Commuter April 2019 - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya di segmen transportasi. Sebagai anak perusahaan PT KAI, PT KAI Commuter bertugas mengatur semua hal berkenaan kereta Commuter Line yang belakangan ini jumlah penumpangnya terus meningkat.

Untuk awal mula dari perusahaan ini yakni dikenal dengan nama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek yang tetap dimiliki oleh PT KAI. Mereka memberikan berbagai pelayanan yang berhubungan dengan pelayanan KRL di wilayah Jabotabek dan seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan ini semakin dikenal dan menyandang nama PT KAI Commuter Jabodetabek.

Saat ini jumlah kereta yang dimiliki PT KAI Commuter terus ditambah demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Jabodetabek.

Di bulan April ini, PT KAI Commuter membuka lowongan kerja untuk posisi Assistant Manager Hukum Ligitasi. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di KAI Commuter April 2019

Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia
2. Sehat Jasmani dan Rohani
3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian yang masih berlaku
4. Tidak bertato dan tidak bertindik bagi pria             
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
6. Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya
7. Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan Surat Keterangan dari instansi yang berwenang
8. Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan Pegawai Perusahaan pada saat diterima sebagai Pegawai Perusahaan
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan bertanda tangan di atas materai 6.000.

Persyaratan Khusus:

1. Lulusan S1 pada Jurusan Ilmu Hukum
2. Program studi Akreditasi "A" (Perguruan tinggi swasta), atau "B" (Perguruan tinggi negeri) dengan IPK minimal 2,95
3. Pria/wanita usia minimal 28, maksimal 50 tahun pada saat pengumuman ini ditayangkan
4. Memiliki:
a. Kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan yang dibuktikan dengan Sertifikat Hasil Tes Kemampuan Bahasa Inggris yang masih berlaku (skor minimal 500 TOEFL)
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Hukum dan menempati posisi sebagai Assistant Manager minimal 4 tahun, dibuktikan dengan surat keterangan telah bekerja dengan baik, yang ditandatangan oleh pejabat minimal setingkat Kepala Bagian dari Unit yang membidangi Sumber Daya Manusia.

Untuk melamar lowongan kerja di KAI Commuter bulan April 2019, anda bisa segera melakukan pendaftaran dengan mengisi form lamaran melalui link berikut :


Note :
- Sampai 11 April 2019
- Attachment dokumen tidak melebihi dari 2 MB.