Lowongan Magang di PT Unilever Indonesia Tbk Maret 2017

Lowongan Magang di PT Unilever Indonesia Tbk Maret 2017 - PT Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan ternama dan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang bermasrkas di Rotterdam, Belanda telah meluncurkan banyak produk yang mungkin sudah sangat anda kenal.

Beberapa produk unggulan dari PT Unilever Indonesia yang sudah beredar di pasaran antara lain Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco serta kecap Bango.

Dalam menjalankan usahanya PT Unilever didukung oleh 2 anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang konsumen yakni PT Anugrah Lever serta PT Technopia Lever.

Di bulan Maret ini, PT Unilever Indonesia membuka lowongan magang untuk anda yang baru lulus.. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Magang di PT Unilever Indonesia Tbk Maret 2017

Pilihan internship di Unilever Indonesia:

- Marketing
- Supply Chain
- Costumer development
- Finance
- Human resources
Internship terbuka sepanjang tahun dan disesuaikan dengan ketersediaan proyek.

Kualifikasi:

1. IPK tidak kurang dari 3,0;
2. Lancar berbahasa Inggris (baik lisan dan tertulis);
3. Unilever menyarankan untuk menyesuaikan departement internship pilihan Anda dengan latar belakang pendidikan. Tetapi, jika memang Anda memiliki passion pada departemen tertentu dari latar pendidikan mendukung, silakan daftar pada departemen yang diinginkan.
4. Bersedia melakukan full-time internship untuk 2-6 bulan di Unilever;
5. Memiliki passion untuk meniti karier di industri FMCG setelah lulus kuliah.

Benefit dan fasilitas:
1. Anda diharapkan untuk berpindah sementara ke kota di mana program internship Anda berlangsung atas biaya pribadi;
2. Selama program internship, Anda akan mendapatkan tunjangan yang kompetitif secara bulanan;
3. Anda juga memiliki akses ke fasilitas yang dimiliki oleh Unilever, seperti gym, makan siang di kantin, fasilitas medis, dan pengembalian terhadap biaya-biaya yang terjadi untuk menyelesaikan proyek internship sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Proses seleksi:
- Pendaftaran online
- Tes online
- Focus Group Discussion
- Wawancara

Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera lakukan pendaftaran secara online di website resmi Unilever.