Lowongan Kerja di Lion Air Januari 2024

Lowongan Kerja di Lion Air Januari 2024 – PT Lion mentari Airlines atau Lion Air merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi udara terkenal di Indonesia. Berdiri tahun 1999, bisnis Lion Air mengambil segmen jasa penerbangan murah.

Lion Air melayani beberapa jalur penerbangan, baik itu dalam negeri maupun luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Vietnam danArab Saudi serta pesawat sewaan ke China dan Hongkong.

PT Lion Air selalu memegang komitmen untuk mengutamakan layanan berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau, hal ini menjadi keunggulan Lion Air dalam mempertahankan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

Di bulan Januari 2024 ini, PT Lion Mentari Airlines membuka lowongan kerja untuk posisi pramugari dan pramugara. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di Lion Air Januari 2024

 

Lowongan Kerja di Lion Air Januari 2024

 

Posisi : Pramugari dan Pramugara

Persyaratan :

- Lulusan SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan, dengan prioritas lulusan D3 (Diploma) atau jenjang lebih tinggi

- Belum menikah.

- Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.

- Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

- Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, senyum yang hangat, dan berperilaku baik.

- Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

- Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan wanita 158 cm, dengan berat badan proporsional.

- Warga Negara Indonesia, usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

 

Untuk melamar Lowongan Kerja di Lion Air Januari 2024, anda bisa langsung ke tempat pelatihan di Lion Tower Jakarta Pusat pada tanggal 19 dan 26 Januari 2024, mulai pukul 09.00 WIB.

Sebagai catatan, calon peserta wajib membawa berkas lengkap yang dapat diakses melalui akses link https://bit.ly/RECLAG-JAN. Selain itu juga wajib membawa surat pernyataan orang tua atau wali melalui tautan https://bit.ly/SuratPernyataanFA harus dicetak dan dibawa saat proses seleksi.