Lowongan Kerja untuk SMA di PT Krakatau Osaka Steel Februari 2016

Lowongan Kerja untuk SMA di PT Krakatau Osaka Steel Februari 2016 – PT Krakatau Osaka Steel merupakan perusahaan joint venture antara PT Krakatau Steel Tbk dan Japan Osaka Steel. Perusahaan ini menempati lahan seluas 21,6 ha yang terletak di Cilegon, Banten.

Untuk memenuhi targetnya, tahun ini PT Krakatau Osaka Steel akan mulai membuka lowongan kerja di berbagai posisi.

Untuk di bulan Februari ini, PT Karkatau Osaka Steel membuka lowongan kerja untuk posisi Pegawai Pembelian dan Opertaor Rolling Miil, Roll Shop dan Finishing/QC. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja untuk SMA di PT Krakatau Osaka Steel Februari 2016


Posisi :

- Pegawai Pembelian
- Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC

Persyaratan

1. Utk posisi Pegawai Pembelian mesti memenuhi persyaratan yang merupakan berikut, Minimal lulusan SMU/MA seluruhnya rute atau STM/SMK rute Komputer/IT. Berumur maksimal 24 thn waktu penutupan lamaran & tidak dengan pengalaman. Nilai kebanyakan Ijazah minimal 7,0 skala 10.
2. Utk posisi Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC mesti memnuhi sekian banyak persyaratan, diantaranya minimal lulusan SMU/MA trayek IPA atau STM/SMK rute Mesin, Listrik, Otomotif. Berumur maksimal 24 th ketika penutupan lamaran & tidak dengan pengalaman. Nilai umumnya Ijazah minimal 7,0 skala 10
3. Berkelakuan baik.(SKCK dibutuhkan diwaktu wawancara).
4. Sehat Jasmani & Rohani. (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
5. Card Pencari Kerja dari Disnaker (Card Kuning).
6. Seandainya mempunyai kebolehan berbahasa Jepang atau Inggris atau mempunyai sertifikasi keahlian dapat dipertimbangkan (Peluang lulus terbuka lebar).

Untuk melamar lowongan di PT Krakatau Osaka Steel, anda bisa daftarkan diri anda melalui online. Link ada di bawah.