Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia September 2016

Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia September 2016 – PT Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan ternama dan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang bermasrkas di Rotterdam, Belanda telah meluncurkan banyak produk yang mungkin sudah sangat anda kenal.

Beberapa produk unggulan dari PT Unilever Indonesia yang sudah beredar di pasaran antara lain Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco serta kecap Bango.

Dalam menjalankan usahanya PT Unilever didukung oleh 2 anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang konsumen yakni PT Anugrah Lever serta PT Technopia Lever.

Di bulan September ini, PT Unilever Indonesia membuka lowongan kerja untuk Unilever Future Leaders Programme. Sebagai informasi,  Unilever Future Leaders Programme adalah sebuah program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis.


Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia September 2016


Unilever Future Leaders Programme

Persyaratan:

- Minimal pendidikan S1, terbuka bagi mahasiswa yang akan lulus pada tahun tersebut ataupun yang sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
- Durasi program selama 3 tahun
- Terbuka untuk semua jurusan
- Pendaftaran dibuka dari tanggal 18 Agustus – 18 September 2016

Untuk melamar lowongan kerja di PT Unilever Indonesia bulan September, anda bisa kunjungi situs resmi Unilever melalui link di bawah.