Jadwal Indonesia Broadcasting Expo 2016

Jadwal Indonesia Broadcasting Expo 2016 – Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 merupakan sebuah event tahunan di mana sepuluh TV swasta nasional yang tergabung dalam ATVSI (Asosiasi Televisi Swasta Indonesia) akan berkumpul.

Ada beragam acara di IBX 2016. Dengan mengusung tema “integrating and connecting“ IBX 2016 akan menghadirkan Mega Talk Shows yang akan diisi oleh beberapa talk show ternamaseperti  Economic Challenges, News Story Inside & Indonesia Lawyers Club.

Selain itu IBX akan menghadirkan TV program live on stage, seminar serta diskusi panel dengan narasumber ahli, job fair dan exhibition.

Tidak hanya itu, selama IBX berlangsung juga akan ada kegiatan cek kesehatan dan donor darah gratis, exhibition, seminar, workshop ,Job Fair, entertainment, TV & Radio Program, photo wall , games corner, dan food area.

Jadwal Indonesia Broadcasting Expo 2016


IBX kembali hadir di Jakarta pada tanggal 21 – 23 Oktober 2016 di Balai Kartini. untuk masyarakat umum yang tidak sempat datang ke lokasi, panitia akan menyediakan layanan siaran langsung via live streaming.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di web site ATVSI