Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2016

Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2016 – Bank Syariah Mandiri atau BSM merupakan salah satu bank syariah terbesar di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1999, BSM selalu menjalankan kegiatan usahanya di bidang perbankan syariah yakni menggabungkan prinsip ekonomi yang idealis dengan prinsip dasar syariah yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Hingga saat ini Bank Syariah Mandiri telah memiliki beberapa jaringan kantor cabang dan ATM yang tersebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia, selain layanan melalui kantor canag BSM juga memiliki layanan jasa keuangan internet banking sehingga nasabah dapat semakin mudah melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Di bulan November ini, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program Bank Syariah Mandiri. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2016

Officer Development Program (ODP)

Persyaratan :

- Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
- Disukai yang aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
- Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.. dan untuk S2 minimal 3.20
- Bisa berbahasa inggris dengan baik
- Pelamar masih single / belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan ODP
- Mengerti komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
- Dengan batasan usia dengan maksimal 26 tahun.
- Disukai kandidat yang Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan suka dengan tantangan.
- Bersedia bekerja dengan penempatan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
- Kandidat siap menjalankan proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Untuk melamar lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri bulan November 2016, anda bisa masukan lamaran anda melalui link berikut