Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017 Terbaru

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017 Terbaru - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya di segmen transportasi. Sebagai anak perusahaan PT KAI, PT KAI Commuter bertugas mengatur semua hal berkenaan kereta Commuter Line yang belakangan ini jumlah penumpangnya terus meningkat.

Untuk awal mula dari perusahaan ini yakni dikenal dengan nama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek yang tetap dimiliki oleh PT KAI. Mereka memberikan berbagai pelayanan yang berhubungan dengan pelayanan KRL di wilayah Jabotabek dan seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan ini semakin dikenal dan menyandang nama PT KAI Commuter Jabodetabek.

Saat ini jumlah kereta yang dimiliki PT KAI Commuter terus ditambah demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di Jabodetabek.

Di bulan Maret ini, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Teknik. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017

Posisi : Staf Teknik

Persyaratan Khusus :

1. Minimal lulusan SMK untuk jurusan Teknik Elektro dan Teknik Mesin.
2. Nilai Ujian Nasional, rata-rata 6,5.
3. Bagi Teknik Elektro, wajib menguasai gambar rangkaian listrik sederhana.
4. Bagi Teknik Mesin, wajib menguasai gambat kerja mesin.

Persyaratan Umum

- Laki-Laki usia maksimal 28 tahun
- Tinggi badan minim 160 cm.
- Terampil, jujur dan pekerja keras.
- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja KCJ.

Untuk melamar lowongan kerja di KAI Commuter Jabodetabek bulan Maret 2017, anda bisa kirim lamaran, CV lengkap, foto terbaru, copy ijazah legalisir dan transkrip nilai dilegalisir, lampiran akreditasi fakultas BAN-PT, KTP, SKCK, Surat Keterangan Sehat melalui situs resminya.


Catatan:
Lampiran pada attachment email, tidak melebihi 5 Mb

Subjek email: TEKNIK
Paling lambat 31 Maret 2017