Lowongan Kerja di PT Pertamina Juni 2018

Lowongan Kerja di PT Pertamina Juni 2018 - PT Pertamina merupakan perusahaan ternama Indonesia yang bisnisnya bergerak di bidang minyak dan gas bumi. Ruang lingkup bisnis PT Pertamina mencakup kegiatan dari hulu sampai dengan hilir.

Kegiatan eksplorasi Pertamina tidak hanya dilakukan di dalam negeri saja, tapi juga sampai luar negeri. Selain itu, Pertamina memiliki banyak unit dan anak perusahaan di berbagai provinsi di Indonesia. Setiap wilayah operasional Pertamina merupakan tempat yang strategis dari segi geografis.

Di bulan Juni ini PT Pertamina membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di PT Pertamina Juni 2018

Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT)

Benefit: Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional di bidangnya.

Persyaratan:

1. Usia maksimal 22 tahun (per 31 Desember 2018);
2. Memiliki Ijazah SMA/SMK atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018.;
3. Jurusan SMA IPA atau Jurusan SMK Teknik Kimia Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, dan Teknik Instrumen;
4. Nilai rata-rata Ujian Nasional 6,0;
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).


Bimbingan Praktis Ahli (BPA)

Benefit: Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator dan administrator yang ahli dan profesional di bidangnya.

Persyaratan:

1. Usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2018);                            
2. Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018.;
3. Jurusan Ekonomi, Manajemen, Pelayaran, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Teknik Arsitektur, Teknik Industri;
4. IPK minimal 2,75;
5. Akreditasi Jurusan Minimal B;
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).


Secretary to SVP

Deskripsi:

Pertamina memberi kesempatan insan-insan terbaik Indonesia yang berpengalaman dan memiliki keahlian tertentu untuk bergabung melalui program rekrutmen Experience Hire untuk mendukung peningkatan dan percepatan kinerja perusahaan secara berkesinambungan. Program rekrutmen Experience Hire dibagi dua, yaitu sebagai pekerja waktu tidak tertentu dan pekerja waktu tertentu.

Persyaratan:

1. Usia maksimal 35 tahun (per 31 Desember 2018);              
2. Memiliki Ijazah D3 atau S1;
3. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Secretary/Personal Assistance.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut


Catatan:

Sebelum meng-apply lowongan kerja, kandidat diharuskan login terlebih dahulu dan melengkapi CV Online.

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 30 Juni 2018.