Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor Oktober 2018

Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor Oktober 2018 – PT Honda Prospect Motor merupakan perusahaan otomotif yang memproduksi kendaraan roda empat dengan merk Honda. Beragam jenis mobil Honda sudah dibuat di perusahaan ini.

Beberapa produk PT Honda Prospect Motor yang sudah sukses laku dipasar domestik seperti Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City serta Honda Odyssey.

Kepercayaan masyarakat Indonesia akan perusahaan otomotif ini terus meningkat, hal ini terkait dengan beberapa produk yang dihasilkan perusahaan baik dari segi tipe serta kelas yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan masyarakat Indonesia.

Di bulan Oktober ini, PT Honda Prospect Motor kembali membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor Oktober 2018

2. Purchasing Cost Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Purchasing Cost Staff yang bertanggung jawab dalam proses analisis part yang memungkinkan untuk dilokalkan di Indonesia dengan memperhatikan spesifikasi dan kesesuaian biaya yang telah ditentukan, serta melakukan analisis harga part yang diajukan oleh supplier lokal.

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki
2. S1 Teknik Industri
3. Usia maksimal 27 tahun
4. IPK minimal 3,0 (skala 4,0)
5. Attention to detail
6. Mampu melakukan analisis dengan baik
7. Menguasai Ms. Office
8. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
9. Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
10. Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
11. Penempatan di Karawang, Jawa Barat.


3. Waranty Process Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Waranty Process Staff yang bertanggung jawab dalam proses validasi klaim garansi serta membuat pengembangan sistem klaim garansi.

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki
2. D3 Teknik Informatika, Teknik Mesin
3. Usia maksimal 27 tahun
4. IPK minimal 3,0 (skala 4,0)
5. Mampu melakukan analisis dengan baik
6. Mampu mengolah data secara komprehensif
7. Menguasai Ms. Office
8. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
9. Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
10. Penempatan di Sunter, Jakarta Utara.


4. Government & Association Relation Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Government & Association Relation Staff yang bertanggung jawab dalam menganalisis peraturan pemerintah yang berkaitan dengan teknis produk maupun part kendaraan, mengontrol apabila terdapat peraturan baru berikut mengontrol masa berlaku dari peraturan tersebut sehingga dapat diterapkan pada proses bisnis perusahaan dengan menginformasikannya kepada departemen terkait, serta mengikuti kegiatan dan meeting rutin yang diadakan oleh asosiasi.

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki
2. S1 Teknik Industri
3. Usia maksimal 27 tahun
4. IPK minimal 3,0 (skala 4,0)
5. Komunikatif dan berpenampilan menarik
6. Mampu melakukan analisis dengan baik
7. Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
8. Menguasai Ms. Office
9. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
10. Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
11. Penempatan Sunter, Jakarta Utara.


5. Recruitment Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Recruitment Staff yang bertanggung jawab untuk melakukan aktivitas proses seleksi karyawan mulai dari proses administrasi test, skoring, dan interview sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan.

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki/Perempuan
2. S1 Psikologi
3. Usia maksimal 27 tahun
4. IPK minimal 3,0 (skala 4,0)
5. Dapat mengadministrasikan alat tes psikologi
6. Komunikatif dan berpenampilan menarik
7. Mampu melakukan observasi dan interview
8. Dapat bekerja dengan cepat dan teliti
9. Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
10. Menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel dan Power Point)
11. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
12. Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
13. Penempatan Sunter, Jakarta Utara.

Jadwal Pelaksanaan Tes

Bagi kandidat yang lolos seleksi administratif, akan diundang melalui SMS dan E-mail untuk mengikuti proses seleksi PT Honda Prospect Motor. Berikut adalah jadwal pelaksanaan test berdasar pada tanggal pendaftaran:

2. Periode Pendaftaran: 13-19 Oktober 2018
Tanggal Tes: Mulai 22 Oktober 2018

3. Periode Pendaftaran: 20-23 Oktober 2018
Tanggal Tes: 29 Oktober 2018

4. Periode Pendaftaran: 27 Oktober-2 November 2018
Tanggal Tes: Mulai 5 November 2018

5. Periode Pendaftaran: 3-6 November 2018
Tanggal Tes: Mulai 12 November 2018

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengisi form yang tersedia untuk melamar posisi yang Anda inginkan di sini.


Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 6 November 2018 pukul 10.59 PM dan 12.00 AM.