4+ Tempat Management Training Terbaik di Indonesia

Daftar Program Management Training Terbaik di Indonesia - Management Training adalah lowongan yang tidak asing di bursa kerja. Ruang lingkupnya berbasis pendidikan intensif dan on the job yang dilakukan selama 1-2 tahun yang mencakup pengenalan fungsi tiap departemen di sebuah perusahaan.

 

Lulusan MT dan yang pernah magang (internship), berpeluang besar mendapatkan karir yang bagus di perusahaan tempat ia menimba ilmu. Apalagi mengingat perusahaan start up/kelompok usaha rintisan sedang getol-getolnya mencari sumber daya manusia.

 

Berikut ini kami rangkum sejumlah perusahaan top dengan program MT terbaik se-Indonesia:

 

Daftar Program Management Training Terbaik di Indonesia

Daftar Program Management Training Terbaik di Indonesia

 

Ruangguru

 

Dikenal sebagai start up terbesar bidang pendidikan, perusahaan yang dirintis oleh beberapa anak muda ini kian menunjukkan taringnya. Melalui Management Associate Program (MAP), para pencari kerja dapat mengikuti pendidikan selama 2 tahun dengan sistem rotasi ke divisi yang berbeda-beda, termasuk eksposur (orang yang memiliki dampak positif untuk perusahaan) internasional untuk mendapatkan leadership role (peran kepemimpinan) di Ruangguru.

 

Gaji trainee juga di atas rata-rata program MT lainnya. Bila anda dapat menyelesaikan program MT di Ruangguru dengan posisi sebagai security, maka anda berpeluang mendapatkan status pegawai tetap.

 

 

HM Sampoerna

 

Perusahaan yang terkenal karena produk dari tembakaunya ini menawarkan program Internship In Kompass (magang) di Philip Morris International selama kurang lebih sebulan.

 

Program management training sendiri memberikan gaji kepada para trainee di atas rata-rata program serupa pada perusahaan lainnya. Dengan fasilitas tunjangan transportasi, akomodasi, serta kesehatan, menandakan perusahaan tidak main-main dengan program andalannya.

 

Grab

 

Tidak dipungkiri, Grab adalah perusahaan start up terbesar di Indonesia. Salah satu platform layanan transportasi, pengantar makanan, dan pembayaran ini menawarkan program Grab Management Associate Program dimana selama keberlangsungan program, trainee menikmati gaji dan keuntungan yang sama dengan pegawai tetap.

 

Program magang juga disediakan Grab dengan durasi hingga 3 bulan dimana pesertanya bisa memperoleh tunjangan bulanan dan kesempatan mengikuti pelatihan.

 

 

Telkom

 

Program MT di Telkom yang juga merupakan BUMN telekomunikasi terbesar di Indonesia menawarkan durasi selama setahun. Keuntungan yang bisa diraih adalah jenjang karir yang terstruktur dan sistematis dengan jabatan minimal yang disandang adalah Kepala Cabang pada salah satu kantor Telkom di seluruh Indonesia.

 

Great People Internship Program (GPIP) memberikan kesempatan magang hingga 6 bulan di area sales, marketing, telecommunication, dan information technology namun sayangnya berbayar.

 

 

Shopee

 

Berkantor pusat di Singapura, marketplace terbesar dan terbaik di Indonesia ini memiliki Shopee Global Leaders Program, sebuah program MT berdurasi 2 tahun dengan gaji besar. Shopee Apprentice Program memberikan kesempatan bagi mereka yang baru lulu sekolah untuk bekerja selama 10 minggu di proyek-proyek yang sedang berjalan di perusahaan. Shopee juga menyediakan kesempatan magang dengan benefit berupa uang saku dan akses ke beragam fasilitas perusahaan.

  

 

Demikian sekilas info tentang perusahaan Indonesia terbaik dalam program management training-nya dan semoga artikel ini dapat memberikan cukup pertimbangan untuk menentukan pilihan.