Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Februari 2022

Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Februari 2022 - PT Brantas Abipraya merupakan BUMN Indonesia yang bisnisnya meliputi jasa kontruksi khususnya bidang pengairan, pembangunan jalan atau jembatan, gedung atau bangunan, kelistrikan, prasarana hubungan seperti laut dan udara.

 

Di tahun 2014 lalu, PT Brantas Abipraya mulai mengembangkan usahanya, dari pembangunan pabrik beton pracetak, pengembangan bisnis pembangkit listrik hydro power hingga usaha properti.

 

Di bulan Februari 2022 ini, PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk posisi Project QHSE Manager. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Februari 2022

 

Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Februari 2022

 

Posisi : Project QHSE Manager

 

Persyaratan :

 

- Pria/wanita berusia maksimal 35 tahun

- Berijazah Strata 1 (S1) / Diploma 4 (D4) minimal IPK 2,75, dengan jurusan Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau sejenisrnya

- Pernah menjabat sebagai Quality Assurance, Quality Control, Safety Engineer atau HSE Supervisor

- Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang QHSE Proyek Konstruksi

- Memiliki sertifikat HSE/ Ahli Madya K3 Umum/ Ahli Madya K3 Konstruksi/ Ahli Muda/Madya Sistem Manajemen Mutu (dapat menjadi keunggulan)

- Bersedia ditempatan di seluruh wilayah kerja di seluruh Indonesia

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Februari 2022 di atas, bisa daftarkan diri anda ke website berikut

 

https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id