Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya November 2016

Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya November 2016 – PT Brantas Abipraya merupakan BUMN Indonesia yang bisnisnya meliputi jasa kontruksi khususnya bidang pengairan, pembangunan jalan atau jembatan, gedung atau bangunan, kelistrikan, prasarana hubungan seperti laut dan udara.

Di tahun 2014 lalu, PT Brantas Abipraya mulai mengembangkan usahanya, dari pembangunan pabrik beton pracetak, pengembangan bisnis pembangkit listrik hydro power hingga usaha properti.

Di bulan November ini, PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk posisi Web Programmer. Jika anda tertarik, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya November 2016

Posisi : Web Programmer

Persyaratan:

- Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun bekerja sebagai web programmer
- Minimal D3 dengan jurusan Teknik Informatika minimal IPK 3.00
- Menguasai Pemrograman OOP dengan PHP, Javascript, HTML, CSS dan AJAX
- Menguasai Database MySQL / PostgreSQL, Framework PHP (YII2/CodeIgniter / Laravel / Zend) dan bisa bekerja di sistem operasi Windows/Linux
- Sanggup bekerja dalam target
- Diutamakan yang paham paham konsep Pemrograman OOP, konsep UML, konsep Networking dan mempunyai Sertifikat Keahlian di bidang Teknologi Informasi

Untuk melamar lowongan kerja di PT Brantas Abipraya bulan November 2016, anda bisa daftarkan diri anda melalui situs resminya.

Lowongan kerja di PT Brantas Abipraya ini akan ditutup pada tanggal 15 November 2016.


Link