Lowongan Kerja di Telkomsigma Desember 2016

Lowongan Kerja di Telkomsigma Desember 2016 – Telkomsigma atau PT Sigma Cipta Caraka merupakan salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia. Anak perusahaan dari Telkom Group ini mengalami kemajuan yang sangat pesat di bisnisnya.

Telkomsigma meyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti managed services, pengembangan perangkat lunak dan system integration.

Dalam menhalankan bisnisnya, Telkomsigma dibantu oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang teknologi komunikasi diantaranya Signet, Sigma Solusi Integrasi serta Sigma Metrasys.

Di bulan Desember ini, Telkomsigma membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Fresh Graduate Trainee Program. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di Telkomsigma Desember 2016


Fresh Graduate Trainee program

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1 atau telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
2. Berasal dari Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Komputer Akuntansi, dan Akunting;
3. IPK minimal 2.75 (Skala 4.00);
4. Usia maksimal 27 tahun;
5. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Telkomsigma;
6. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 3 tahun;
7. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Untuk melamar lowongan kerja di Telkomsigma bulan Desember 2016, anda bisa kirim lamaran kerja anda melalui pendaftaran secara online pada link dibawah sesuai dengan ketentuan yang ada.



Note : Sampai 31 Januari 2017