Lowongan Kerja di PT KAO Februari 2017

Lowongan Kerja di PT KAO Februari 2017 - PT KAO merupakan sebuah perusahaan besar yang bisnis bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. PT KAO memiliki dua pabrik utama yang berlokasi di Cikarang dan Karawang.

PT KAO sendiri merupakan gabungan dari dua perusahaan, yaitu PT Dino Indonesia Industrial dan PT Dinoko Indonesia. Kedua perusahaanbergabung membentuk PT KAO di awal tahun 1997.

Produk produk PT KAO sudah dipasarkan secara luas. Tidak heran jika masyarakat mengenal beberapa produk dari PT KAO, seperti Laurier dan Attack.

Di bulan Februari ini, PT KAO membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi. Jika anda berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di PT KAO Februari 2017

Posisi : Management Trainee

Persyaratan:

- Pelamar bherasal dari tamatan pendidikan lulusan S1
- Berasal dari jurusan:
> Industri
> Teknik Kimia
> Kimia
> Ekonomi
> Studi Bisnis
> Administrasi
> Manajemen
> Pemasaran
> Farmasi

- Untuk yang masih Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
- Memiliki kepribadian yang menyenangkan, keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, inisiatif diri, berpikir analitis yang kuat dan kepemimpinan yang kuat
- Kandidat bisa dan paham bahasa Inggris
- Bisa komputer setidaknya Ms. Office (Word, Excel, Power point)
- Penempatan area Jakarta Selatan

Untuk melamar lowongan kerja di PT KAO Indonesia bulan Februari 2017, anda bisa krim lamaran anda ke alamat email maks. 200 kb paling lambat  via email ke:

Email : hrinfo@kao.co.id
Subject: MT KAO 2017 – UNPAR


Note : Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 12 Maret 2017