Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2018

Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2018 – Bank Syariah Mandiri atau BSM merupakan salah satu bank syariah terbesar di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1999, Bank Syariah Mandiri selalu menjalankan kegiatan usahanya di bidang perbankan syariah yakni menggabungkan prinsip ekonomi yang idealis dengan prinsip dasar syariah yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Hingga saat ini Bank Syariah Mandiri telah memiliki beberapa jaringan kantor cabang dan ATM yang tersebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia, selain layanan melalui kantor canag BSM juga memiliki layanan jasa keuangan internet banking sehingga nasabah dapat semakin mudah melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Di bulan November ini, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan untuk Teller (Frontliner). Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri November 2018

Teller (Frontliner)

Persyaratan :

- Terbuka untuk kandidat Pria
- Kandidat dengan penampilan menarik
- Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun untuk Freshgraduated
- Minimal tamatan S1 untuk semua jurusan
- Minimal IPK dengan standar
- 2.75 Universitas Negeri
- 3.00 Universitas Swasta
- Dibutuhkan kandidat yang jujur dan teliti


Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran dibawah ini.

PT Bank Syariah Mandiri
Branch Office Jombang
Ruko Cempaka Mas Blok A8-9
Jl Soekarno Hatta No 1
Jombang, Jawa Timur

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 30 November 2018